BERITA UTAMABPJS Ketenagakerjaan Sukabumi

BPJS Ketenagakerjaan Ngaos, 60 Yatim Disantuni

SUKABUMI,RADARSUKABUMI,com—Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi menyelenggarakan Ngaji buka On The Street (Ngaos) sekaligus buka shaum bersama (Bukber) dan santunan pada Jum’at 24/5/2019 di Pelataran BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi.

Hadir pada acara tersebut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Emir Syarif Ismel, perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dan PimpinanPesantren Al Fath, Fajar Laksana, serta puluhan anak yatim, santri Ponpes Al Fath, para karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Acara dimulai pukul 16:00 an sampai bukber.

Pada Ngaos itu juga pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi memberikan santunan kepada 60 anak yatim piatu.

Pimpinan Ponpes Alhamdulillah Fath, Fajar Laksana yang juga penceramah Ngaos menyampaikan bahwa memahami Al Qur’an harus menyeluruh.

Seperti memahami Qur’an Surat ayat tentang shaum.

“Tidak hanya pada ayat QS 2;183 saja tapi juga harus menyeluruh sampai ayat QS 2; 185 nya juga.Maksudnya memahami ayat Al Qur’an harus secara utuh/menyeluruh termasuk isi kandungan,”katanya.

Di tempat yang sama Kacab BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi, Emir Syarif Ismel mengapresiasi acara yang hampir tiap tahun diselenggarakan tersebut.

“Keluarga besar (BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi) bahagia bisa bersilaturahmi dengan pihak Al Fath,” katanya.

Selain itu, ia juga berpesan agar kegiatan ini bisa memberikan hikmah yang berarti pada kehidupan baldatun thaiyybatun warobbun ghofuur pada pribadi masing-masing dalam kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan ini semoga juga memberikan kebahagiaan berarti bagi yatim piatu,”katanya. Ia berharap dari kegiatan ini juga dapat memperkenalkan lebih luas BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat.

(dit)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button