Bos Matrial Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan Cibolang

SUKABUMI — Pria berinisial W, yang diketahui pemilik toko matrial di Kampung Paledang RT (55/12) Desa Dicibolangkaler, Kecamatan Cisaat ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan.

Dadang, salah satu saksi kejadian menjelaskan, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar dini hari pukul 04:00 WIB. Sebelumnya, Sedang yang merupakan petugas keamanan dari warga ini sempat berbicara dengan korban sekitar pukul 03:30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Diperkirakan kejadiannya pukul 04:00 WIB, karena memang sebelumnya pukul 03:30 WIB saya sempat bertemu disekitar kejadian, karena saya biasa keliling-keliling memantau kondisi lingkungan,” jelas pria berkumis ini kepada Radarsukabumi.com, Selasa (16/6/2020).

Dadang yang telah pulang kerumah, lanjutnya, di kabari langsung oleh adik korban bahwa W ditemukan tergeletak di badan jalan dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

“Adiknya kerumah nyusul, saya langsung bergegas ke lokasi kejadian dan memang betul korban sudah tidak bernyawa,” sebutnya.

Pengakuan Dadang, disekitar lokasi ditemukannya korban ini ditemukan darah berceceran. Bahkan, darah dan sebagian daging dari kepala bertebaran.

“Saya juga heran, darah dan daging dari kepala ini berceceran hingga ke seberang jalan, tapi aya menduga ini di bunuh seseorang,” tukasnya.

Kasihan ini dalam penanganan Polres Sukabumi Kota, kepolisian sudah mendatangi TKP. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan