BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Bikin Geger, Warga Lengkong Mendadak Meninggal di Pasar Cikembang

SUKABUMI  РWarga Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, digegerkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas di kawasan pasar terminal Cikembang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Rabu (16/9).

Kasi Trantib Kecamatan Cikembar, Dading mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban yang diketahui bernama Abdul Rosid (49) asal warga Kampung Sarongge, RT 7/2, Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong, turun dari angkutan kota (Angkot) trayek juruan Cibadak – Warungkiara, sekira pukul 10.30 WIB.

“Saat korban turun dari angkot, tiba-tiba ia terjatuh lalu pingsan,” jelas Dading kepada Radar Sukabumi, Rabu (16/9).

Sesaat korban pingsan, sambung Dading, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung membawa korban ke tempat teduh. “Namun tidak lama kemudian korban langsung meninggal dunia,” bebernya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif mengatakan, setelah mengetahui kejadian tersebut, ia langsung menginstruksikan sejumlah anggota Polsek Cikembar untuk meninjau ke lokasi kejadian guna memastikan kebenarannya.

“Setiba petugas di lokasi, anggota kita langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan saksi, ujar Lukman, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengaku kepada petugas, bahwa korban sebelum meninggal dunia, sempat terlihat aktivitasnya di kawasan terminal setelah turun dari angkot trayek Cibadak – Warungkiara oleh sejumlah pengemudi ojek pangkalan pasar terminal Cikembang.

“Hasil pemeriksaan dari sejumlah saksi, korban sebelum meninggal dunia ia telah turun dari angkot jurusan Cibadak – Warungkiara dan terlihat dalam kondisi sakit.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button