Bikers Bantargadung Sukabumi Tewas Tabrak Truk Tangki, Begini Kronologisnya

Lakalantas Bantargadung
RINGSEK  : Jajaran kepolisian satlantas polres Sukabumi mengamankan kendaraan korban pada saat lakukan olah TKP di Lokasi Kejadian.(foto : Nandi Radar Sukabumi)

SUKABUMI — Seorang bikers asal Bantargadung Kabupaten Sukabumi tewas, usai terlibat kecelakaan di kampung Cikembang, Desa Bantargadung Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 15.05 WIB (27/09/2022).

Berdasarkan informasi, yang diketahui Radarsukabumi.com kecelakan tersebut bermula saat kendaraan yang di kemudikan M. Najar (16) bersama dua temannya melaju dari arah Bantargadung menuju Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

Kanit Gakum (Kepala Unit Penegakan Hukum) satuan polisi lalulintas polres Sukabumi Ipda M. Yanuar Fajar membenarkan bahwa bikers yang mengemudikan motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi F 5932 UBU ini melaju kencang dengan membawa penumpang Rian (16) dan Galuh (16), ketiganya merupakan warga Bantargadung melaju dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu.

Namun, kata M. Fajar sesampainya di tempat kejadian yang melintasi jalan tikungan ke kiri diduga tidak konsentrasi sehingga oleng ke sebelah kanan jalan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Kendaraan Hino tangki tronton nomor polisi B 9234 UFV yang dikemudikan Jalal (45) warga jalan Kali Baru Timur, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat terhindarkan lagi,” ungkap M. Yanuar Fajar. Selasa, (27/9).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *