BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Bertambah Enam Positif Covid 19 di Kabupaten Sukabumi, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

SUKABUMI – Kasus jumlah pasien positif virus corona atau Covid 19 di Kabupaten Sukabumi, terus meluas, Rabu (16/9). Bahkan, kali ini selain terjadi penambahan pasien positif Covid 19 sebanyak enam orang, juga terdapat satu pasien Covid 19 berdasarkan pemeriksaan sample swab, telah meninggal dunia dan proses pemakamannya menggunakan protokoler kesehatan Covid 19.

Staf anggota Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi (Pusikokami), Neng mengatakan, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, kini jumlah kasus pasien positif Covid 19 dari awal hingga saat ini, terdapat 128 orang.

Dari puluhan pasien ini, 108 orang dinyatakan sembuh dan 12 orang di isolasi serta empat orang diantaranya masih dilakukan karantina dan empat orang diantaranya meninggal dunia karena Covid 19.

“Pada hari sebelumnya, jumlah pasien positif Covid 19, hanya berjumlah 122 orang. Karena hari ini ada penambahan kasus sebanyak enam orang, maka jumlah total secara keseluruhan hingg saat ini, ada 128 orang,” kata Neng kepada Radar Sukabumi, Rabu (16/9).

Dari ke enam pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 ini, sambung Neng, satu diantaranya berasal dari Kecamatan Parungkuda telah meninggal dunia karena Covid 19.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button