Bertambah Enam Positif Covid 19 di Kabupaten Sukabumi, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Sementara lima pasien lainnya yang positif Covid 19 telah dilakukan isolasi dan karantina di rumah sakit rujukan Covid 19 yang tersebar di Kabupaten Sukabumi.

“Pasein yang meninggal ini, berjenis kelamin perempuan yang berusia 41 tahun. Pasien yang meninggal itu, tidak ada perjalanan atau kontak erat dengan pasien positif Covid 19.

Read More

Namun, ia melakukan pemeriksaan kehamilan di dua klinik yang berbeda, salah satunya di klinik yang berbatasan dengan Bogor,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, ke lima pasien yang kini terkonfirmasi positif Covid 19 berdasarkan pemeriksaan sample swab itu, telah tersebar di sejumlah wilayah Kabupaten Sukabumi.

Yakni, tiga pasein berasal dari Kecamatan Surade berjenis kelamin laki-laki berusia 49 tahun dan 59 tahun serta perempuan berusia 56 tahun.

Sementara, peremupuan berusia 52 tahun asal Kecamatan Warungkiara dan satu pasien lagi asal Kecamatan Kalibunder berjenis kelamin laki-laki berusia 52 tahun.

“Ketiga pasien positif Covid 19 yang berasal dari Kecamatan Surade ini, bermula saat mereka didatangin sama salah satu keluarganya yang dari Bandung.

Saat itu, satu pasien yang laki-laki asal Surade itu lagi sakit-sakitan. Kemudian keduanya merasakan gejala. Setelah itu, dibawa ke rumah sakit.

Iya, setelah di rumah sakit ketiga pasein ini dilakukan pemeriksaan sample swab dan hasilnya positif Covid 19,” pungkasnya. (Den)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *