Begini Penampakan Jasad Eril Saat Ditemukan, Atalia : Tersenyum, Bersih dan Wangi

Foto Terakhir Eril Sebelum Tenggelam
Foto Terakhir Eril Sebelum Tenggelam di Sungai Aare, Bern, [email protected]

JAKARTA — Banyak yang bertanya, kondisi jenazah eril saat ditemukan seperti apa. Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya mengungkapkan kondisi jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril saat ditemukan. Kondisi jenazah Eril saat ditemukan dalam keadaan utuh dan lengkap.

Meski 14 hari baru ditemukan, tetapi jenazah Eril terlihat masih tampak, bersih, dan wangi. “Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang,” tulis Atalia Praratya di akun Instagram pribadinya (@ataliapr) pada Jumat 10 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

“Membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya,” ucapnya menambahkan.

Atalia mengaku sudah sangat lega setelah mendapat kabar keberadaan dari jasad Eril ditemukan. Rasa resah yang dirasakan Atalia kini telah berubah menjadi rasa syukur. “Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan,” tuturnya.

“Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah,” sambungnya.

Kemudian Atalia bertakbir sambil mengucap syukur Alhamdulillah atas segala kasih sayang yang telah Tuhan yang Maha Esa berikan kepada keluarganya. “Allahu Akbar, Allahu Akbar, Alhamdulillah ya Allah, terima kasih atas segala kasih sayangmu kepadanya,” ujar Atalia.

Tak lupa Atalia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pihak otoritas Swiss dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pencarian Eril. “Terima kasih pula saya sampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya; otoritas swiss, pemerintah RI, KBRI, keluarga, sahabat dan masyarakat serta semua yang turut mendoakan dari berbagai belahan dunia,” jelas Atalia.

“Alhamdulillah, Jazakumullahu khairan katsiran Kekuatan ikhtiar dan doa memang maha dahsyat.Sayang semua,” lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan