BERITA UTAMAPorda Jawa Barat

Atlet Arung Jeram Kabupaten Sukabumi Bawa Dua Emas

PORDA JABAR XIII — Pada pertandingan hari pertama, tim im arung jeram Kabupaten Sukabumi mampu membawa dua emas pada Porda Jawa Barat XIII/2018 di Sungai Cianten, Kabupaten Bogor, (9/10) selasa. Kabupaten Sukabumi mampu membawa pulang dua emas dari empat nomor yang dipertandingkan.

Tim Sukabumi putra beranggotakan Nurfalah, Wahyudi, Imam Bukhori dan Tedi Agustiandi ini mampu tampil yang tercepat di nomer head to head R4 putra. Mereka mampu tampil tercepat dan mengalahkan Kota Depok pada partai final dengan catatan waktu 2 menit 17 detik.

Kota Depok yang di peringkat kedua berbeda 8 detik di belakang Kabupaten Sukabumi. Sementara peraih perunggu didapatkan oleh Kabupaten Bandung Barat yang unggul atas Kabupaten Bandung di tempat perebutan ketiga. Kab Bandung Barat memiliki catatan waktu 2 menit 12 detik sedangkan Kabupaten Bandung 2 menit 36 detik.

Untuk nomor head to head R4 putri jatuh kepada Kabupaten Sukabumi. Tim beranggotakan Selawati Solihin, Lista Natasya, Andara Rizma dan Nita tharlina tersebut mampu meraih catata waktu 2 menit 25 detik. Di peringkat kedua ada Kota Bandung dengan 2 menit 35 detik.

Di peringkat ketiga ada Kota Depok dengan catatan waktu 2 menit 34 detik yang menang duel dengan Kabupaten Garut pada perebutan tempat ketiga. Garut mengantongi waktu 2 menit 56 detik.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button