Asep Ditemukan Tewas  di Curug Cipatala Jampang

  • Whatsapp
Petugas gabungan mengevakuasi jasad Asep (40) yang tenggelam di kawasan objek wisata alam Curug Cipatala.

JAMPANGTENGAH – Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Asep (40) yang tenggelam di kawasan objek wisata alam Curug Cipatala, Desa Panumbangan, Kecamatan Jampangtengah, Rabu (12/8) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, korban yang merupakan warga Kampung Bojongtipar RT 04/03 Desa Bojongtipar, Kecamatan Jampangtengah ini, tenggelam di lokasi sungai saat tengah berenang dengan anggota keluarganya sekitar pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Koordinator FKSD Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri mengatakan, jasad korban ditemukan oleh warga, keluarga korban dan petugas gabungan saat melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Korban berhasil ditemukan di dasar sungai dengan kedalaman sekitar 10 sampai 15 meter sekitar pukul 21.54 WIB,” kata Okih kepada Radar Sukabumi, Rabu (12/8).

Lebih lanjut ia menjelaskan, korban berhasil ditemukan dengan cara melakukan penyisiran menggunakan bambu panjang dan menggunakan ban.

“Saat ada tanda bambu terasa mengenai tubuh, selanjutnya di kait menggunakan kaitan besi dan tambang,” paparnya.

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, pihaknya membenarkan soal jasad wisatawan lokal yang tenggelam di lokasi wisata Curug Cipatala itu, telah ditemukan.

“Saat ditemukan, sejumlah anggota berikut Kanit Reskrim Polsek Jamlangtengah bersama warga sekitar langsung mengevakuasi korban.

Sekarang jasad korban sudah kami bawa ke rumah keluarga duka untuk dilakukan pemulasaran,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *