Apotek Pesona Medika Bisa Dijangkau Via Online

  • Whatsapp
Apotek Pesona Medika
RAMAH: Apotek Pesona Medika di Jl.Jendral Sudirman Blok.37 Depan RSI Assyifa Kota Sukabumi siap melayani pembelian obat secara online. (widi/radarsukabumi)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Di masa pandemi Covid-19 sekarang ini masyarakat mulai beralih ke ponsel untuk melakukan segala aktivitas mulai dari jual beli, sekolah hingga bekerja dan melakukan berbagai kegiatan lainnya dari rumah, sehingga dapat menghindari kontak langsung di luar rumah.

Apalagi semenjak himbauan untuk di rumah saja, masyarakat lebih mengutamakan kesehatannya sehingga di saat sedang sakit pun tidak dianjurkan untuk pergi ke luar rumah. Lebih baik membeli obat-obatan secara online dibanding harus ke luar rumah, karena orang yang sedang dalam kondisi sakit lebih rentan untuk tertular penyakit.

Di masa masa pandemi ini, menjaga kesehatan adalah sesuatu kewajiban. Mengingat betapa pentingnya keberadaan apotek di tengah-tengah kehidupan masyarakat, khususnya di masa pandemi, maka apotek merupakan tempat yang paling tepat untuk menemukan obat-obatan sesuai dengan kebutuhan.

Oleh karena itu, Apotek Pesona Medika adalah jawabannya. Selain membuka layanan secara offline tepatnya di Jl.Jendral Sudirman Blok.37 Depan RSI Assyifa Kota Sukabumi. Apotek Pesona Medika juga membuka pelayanan secara online.

Owner Apotek Pesona Medika Vika Lestari mengatakan, menjawab kebutuhan konsumen di tengah pandemi, Apotek Pesona Medika berupaya menghadirkan alternatif baru agar memudahkan konsumen berbelanja obat-obatan di Apotek Pesona Medika tanpa harus keluar rumah.Salah satunya melalui pelayanan online, melalui pesan WhatsApp ke nomor 087811131937.

“Di tengah pandemi seperti saat ini kami menghadirkan pilihan bagi konsumen yang ingin berbelanja obat-obatan secara online. Tujuannya tak lain ialah untuk memudahkan konsumen dalam menemukan obat-obatan yang mereka butuhkan. Konsumen hanya perlu mengirimkan pesan singkat melalui ke nomor WhatsApp kami kemudian nanti kami antarkan ke rumah. Untuk wilayah Kota Sukabumi cuman 60 menit bisa sampai ke konsumen, dan untuk wilayah kabupaten kita bekerjasama dengan ojeg online dengan menggunakan aplikasi go send,” terang Vika kepada Radar Sukabumi, Senin (21/6).

Masih kata Vika, di apotek ini, dapat dijumpai berbagai jenis obat dan vitamin yang kualitas dan bermutu.

“Visi dan misi dari membuka apotek ini adalah ingin membantu masyarakat dengan tujuan kemanusiaan, dan salah satunya membangun apotek yang harganya sangat terjangkau dan itu sangat membantu masyarakat untuk lebih mudah lagi untuk mendapatkan pelayanan dan obat terbaik dengan harga terjangkau,” jelas perempuan ramah ini.

Selain itu kabar baiknya lagi, keuntungan yang diperoleh dari penjualan obat-obatan di Apotek Pesona Medika minimal 10-15 persen akan disumbangkan ke Yayasan Sehati Gerak Bersama. Ia berharap dengan hadirnya Apotek Pesona Medika bisa memenuhi kebutuhan obat-obatan dan suplen masyarakat di Sukabumi, tentunya obat-obatan terbaik dengan harga terjangkau.

Sementara itu, Manager Apotek Pesona Medika, FX Sumber Vyharyoso menambahkan Apotek Pesona Medika menyediakan berbagai jenis obat dan vitamin dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

“Kita menyediakan segala jenis obat berkualitas, kita juga menerima resep dokter. Selain obat kita juga menjual pampers dan kebutuhan lainnya,” imbuhnya.

Apotek Pesona Medika juga melayani cek tekanan darah tinggi gratis, rapid tes dan swab dengan harga terjangkau. Kemudian melayani cek asam usat, kolesterol, gula darah, serta menyediakan produk HDI untuk kesehatan. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *