Anggar Kembali Sumbang Emas

  • Whatsapp

PORDA JABAR XIII – Setelah berhasil meraih medali emas dan medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018, Cabang Olahraga (Cabor) Anggar kembali menyumbangkan satu medali emas dari nomor anggar sabel beregu putra.

Medali emas tersebut diraih Taufan A Salim (29), Mohamad Nizar Fardhani (26), Marvin Trisakti (17) dan Anggara Poerawinata (19).

Bacaan Lainnya

“Kita bersyukur kembali meraih medali emas. Jadi total medali yang kita sumbangkan dua medali emas dan satu medali perunggu,”jelas Ketua Pengurus Kota Sukabumi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKSI) Glen Poerawinata yang ditemui Radar Sukabumi di GOR Indocement Kabupaten Bogor, Senin(8/10).

Glen mengaku bangga dengan raihan yang ditorehkan anak asuhnya itu. Karena dengan minimnya sarana dan prasarana latihan serta pengalaman yang kurang mumpuni, namun anak asuhnya bisa bermain dengan maksimal.

“Kunci keberhasilan dari peraihan medali emas ini, adalah latihan yang tekun. Tetapi, jam terbang juga turut mempengaruhi dalam peraihan medali emas ini,”bebernya.

Masih di tempat yang sama, seorang atlet Cabor Anggar Sabel Beregu Putra, Taufan A Salim (29) mengaku sangat gembira bisa berkontribusi untuk Kota Sukabumi. Raihan medali emas ini baru kali pertama diraihnya, selama mengikuti kejuaraan empat tahunan tersebut.

“Biasanya saya selalu meraih medali perak. Makanya, ketika berhasil meraih emas, kita merasa sangat senang,”katanya.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *