Ade Suryaman Resmi Jadi Bos PNS Kabupaten Sukabumi, Serah Terima Jabatan akan di Gelar Malam Ini

  • Whatsapp
Ade Suryaman

SUKABUMI – Ade Suryaman yang sebelumnya menjabat kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi  resmi menjadi Sekda Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, sosok Ade Suryaman berdasarkan hasil seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural atau seleksi Kompetensi dan Assesment calon Sekertaris Daerah

Bacaan Lainnya

Kabupaten Sukabumi memang memperoleh nilai yang paling tinggi.

Kepastian pergantian Sekda itu tersebar di media perpesanan, soal adanya Undangan serah terima jabatan yang ditulis bahwa, acara serah terima jabatan Sekda dari PJS Sekda Kabupaten H Barnas Adjidin kepada Ade Suryaman.

Dalam surat tersebut ditulis Rabu (1/09/2021) pukul 19:30 WIB, proses serah terima jabatan akan berlangsung di Pendopo Kabupaten Sukabumi. “Ia betul akan diserah terimakan nanti malam, “ujar salah satu sumber terpercaya saat dihubungi Radar Sukabumi.

Sebelumnya, berdasarkan data yang diumumkan oelh pantia seleksi terbuka sekretaris daerah Kabupaten Sukabumi, tentang hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural atau seleksi Kompetensi dan Assesment calon sekertaris daerah Kabupaten Sukabumi menyebutkan, terdapat lima calon sekretaris daerah Kabupaten Sukabumi yang telah mengikuti seleksi tersebut.

Sesuai peringkat penilaian seleksi Kompetensi dan Assesment calon sekertaris daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman memperoleh nilai tertinggi, kemudian disusul oleh Akhmad Riyadi, Aisah, Teja Sumirat, dan terakhir Adil Budiman yang merupakan calon sekda berasal dari lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi.

Saat dihubungi Radar Sukabumi, Ketua Tim Sekretariat Pansel JPT Pratama, Wasria menerangkan, panitia Seleksi Terbukan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setingkat eselon Il.a/ Sekretaris Daerah) telah menetapkan Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural (Seleksi Kompetensi/ Assesment) sebagaimana tercantum dalam Imnpiran Pengumuman ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *