Ada Laka Maut di Parungkuda Sukabumi, Jalan Utara Macet Parah

Parungkuda
MACET PARAH : Kodisi Lalu lintas usai Mobil pick up bernopol F 8075 WX terlibat kecelakaan di Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kamis (06/01/2022)

SUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Utara Sukabumi, kali ini Lakalantas  di Kampung Angkrong, Desa Sundawenang,Kecamatan Parungkuda yang dipastikan menyebabkan korban jiwa menyebabkan kemacetan panjang, Kamis (06/01/2022). Hingga berita ini diturunkan, kemacetan dari dua arah masih terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal ketika Suzuki pick up bernopol F 8075 WX melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dalam kecepatan tinggi. Pada saat Pick up hendak nyalip motor, tiba-tiba ada motor lain hendak menyeberang, lalu pick up malah banting kanan dan menabrak sepeda motor yang membuat penumpangnya terjatuh.

Bacaan Lainnya

“Ia itu, penyebabnya akibat mobil pick up yang akan nyalip motor, karena kaget ada motor yang akan nyebrang mobil Pick Up banting setir kemudian menyenggol pemotor. Pemotornya jatuh, kalau tadi saya lihat wanita yang jatuh kemudian tergilas mobil tronton, “jelas Yudi (34) pengendara yang berada dilokasi kejadian, Kamis (06/01/2022).

Hingga kini, indentitas pemotor yang dipastikan meninggal akibat tergilas truk dan supir mobil Pick Up bersama Keneknya belum diketahui. Menurutnya, dipastikan ada dua luka parah dalam kejadian ini, pertama pemotor yang terpental dan tergilas truk kemudian supir Mobil Pick Up pasalnya mobil bagian depannya hancur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.