BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Ada Kerumunan di Kota Sukabumi, Polisi Akan Bubarkan Paksa

KOTA SUKABUMI – Bagi masyarakat yang masih ngeyel untuk berkerumun pada malam di Kota Sukabumi siap-siap berhadapan dengan petugas patroli Polres Sukabumi Kota. Setiap malam, pasukan gabungan itu berkeliling Kota Sukabumi untuk memberikan himbauan agar berdiam diri dirumah.

Seperti halnya, sekumpulan pemuda yang kedapatan berkumpul di salah satu lokasi penyewaan game online di Kebonjati, Cikole pada Selasa malam (24/3). Pasukan patroli gabungan, terpaksa membenarkannya dan meminta untuk pulang kerumah masing-masing.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo menyampaikan, kegiatan patroli gabungan akan terus dilaksanakan dengan di setiap harinya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Ops Aman Nusa II untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kota Sukabumi.

“Patroli serupa akan kami lakukan setiap hari, masyarakat kami himbau lebjh baik berduka diri dirumah, terutama malam hari untuk menghindari penyebaran virus korona,” jelasnya.

Wisnu mohon kepada warga kota Sukabumi untuk berpartisipasi,dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, untuk tinggal di rumah masing-masing.

“Kita mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran daripada Covid-19, maka dari itu kami memohon kepada warga untuk bisa bekerjasama dan mematuhi anjuran pemerintah,” tukasnya. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button