451 Polisi di Sukabumi Dipastikan Tidak Dapat Liburan, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat melakukan pemantauan di tempat wisata yang ada di wilayah hukum Sukabumi, Rabu (28/10).

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Jelang libur panjang akhir pekan, jajaran Polres Sukabumi Kota mengerahkan 451 personel di sejumlah pusat keramaian, lokasi kegiatan keagamaan hingga di perbatasan Kota Sukabumi.

Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota, Bripka Solehudin mengatakan, sejumlah personel ini di tempat wisata hingga setiap perbatasan Kota Sukabumi dengan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur untuk memastikan kenyamanan dan keamanan wisatawan.

Bacaan Lainnya

“Keterlibatan personel ini untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas pada saat masyarakat melakukan libur panjang. Mungkin ada yang berbelanja, ada juga yang melakukan kegiatan keagamaan untuk memeperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan mungkin juga ada warga luar kota yang sengaja berlibur di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” kata Solehudin kepada Radar Sukabumi, Rabu (28/10).

Selain penempatan personel di beberapa lokasi tersebut, Polres Sukabumi Kota juga melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, salah satunya kegiatan Patroli untuk memantau dan memelihara kondusifitas di wilayah.

“Kami tetap mengimbau masyarakat untuk berada di rumah, tidak perlu berbondong-bondong mendatangi pusat keramaian atau ke tempat wisata. Hal ini untuk menghindari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Menurutnya, selama libur panjang Polres Sukabumi Kota bakal tetap siaga menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Kami tetap siaga dengan terus meningkatkan kegiatan rutin Kepolisian, seperti Patroli ke beberapa lokasi untuk memantau dan memelihara kondusifitas di wilayah,” pungkasnya. (bam/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *