27 Calon Kadis Pemkab Sukabumi Lulus Seleksi Administrasi

  • Whatsapp
JPT Pratama Sukabumi
Salah satu peserta selter JPT Pratama setingkat kepala dinas saat mendaftar

SUKABUMI – Sebanyak 27 orang aparatur sipil negara (ASN) yang mendaftarkan diri pada seleksi terbuka JPT Pratama setingkat kepala dinas dinyatakan lolos seleksi administrasi. Artinya, peserta yang lolos berhak mengikuti tahapan selanjutnya, yakni seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural.

Dari pengumuman yang dirilis panitia seleksi JPT Pratama setingkat Sekretaris Daerah disebutkan, berdasarkan Berita Acara Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Peserta Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setingkat Eselon II.a/Sekretaris Daerah) dan Berita Acara Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Peserta Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setingkat Eselon Il.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun 2021 Nomor 800/46/Panse1-JV1’/2021 Tanggal 18 Juni 2021 dan Nomor 800/47/ Pansel-JVP/2021 Tanggal 18 Juni 2021, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Sukabumi menetapkan sejumlah nama untuk lima posisi kadis.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Sekretariat Selter JPT Pratama Wasria mengungkapkan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah peserta yang memenuhi kriteria atau persyaratan serta kelengkapan sesuai dengan Surat Pengumuman Nomor  800/03/ Pansel-JFT/ 2021 tanggal 20 Mei 2021 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setingkat Eselon II.a/Sekretaris Daerah) dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setingkat Eselon Il.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun 2021.

“Peserta yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi, yang selanjutnya dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu Seleksi Kompetensi Manajerial dan Kompetensi Sosial Kultural,” terangnya, Kamis (24/6).

Peserta yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat  seleksi administrasi, sehingga tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

“Keputusan Panitia Seleksi bersifat final, mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” tegasnya

Pada saat pelaksanaan seleksi peserta membawa hasil Rapid Test Antigen maksimal 1 x 24 jam saat diterbitkan, Pelaksanaan kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Setiap perkembangan informasi seleksi ini disampaikan melalui website : www.sukabumikab.go.id dan www.bkpsdrn.sukabumikab.go.id, dan kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggungawab peserta,” pungkasnya. (upi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *