264 orang Berebut Kursi CPNS Pemkot Sukabumi, Ini kata Fahmi

  • Whatsapp

SUKABUMI – Sebanyak 264 orang berebut untuk mendapatkan kursi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 untuk ditempatkan di Pemerintah Kota Sukabumi.

Saat ini peserta sedang melakukan seleksi Kompetensi Bidang ( SKB) yang merupakan tahap kedua dari seleksi CPNS yang diadakan di Kantor Regional (Kanreg) III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bandung, Minggu (27/9).

Bacaan Lainnya

” Peserta SKB untuk formasi CPNS 2019 ini sebanyak 269 orang, sedangkan kuota CPNS hanya sebanyak 114 orang,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi usai meninjau ujia SKB.

Dalam peninjauannya, Fahmi memberikan motivasi kepada para peserta tes dan meyakinkan seleksi berjalan dengan transparan agar menghasilkan PNS yang berkualitas.

Selain Fahmi turut mendampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi Asep Suhendrawan serta dihadiri Kepala Kantor Regional III BKN Bandung Imas Sukmariah.

” Saya membuka tahapan SKB CPNS, meskipun agak berbeda dengan penerapan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan serta menjaga jarak.

Hal ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” katanya.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi meninjau pelaksanaan ujian SKB di Kantor Regional (Kanreg) III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bandung, Minggu (27/9). Foto:Ist

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *