11 Remaja Cicurug Diamankan Saat Hendak Perang Sarung, Modusnya Bikin Kesel

  • Whatsapp
DIAMANKAN: Belasan remaja yang hendak melakukan tawuran sarung di Kampung Lebak Sinyar, Kelurahan/Kecamatan Cicurug digiring Satpol PP Kecamatan Cicurug

SUKABUMI — 11 Remaja asal Kampung Lebak Sinyar, Kelurahan/Kecamatan Cicurug harus diamankan oleh Satpol PP Selasa Malam (20/04/2021). Kesebelas remaja tersebut diketahui akan melakukan perang sarung dengan remaja lainnya.

Kasi Trantibum Kecamatan Cicurug, Anton Andriansyah mengungkapkan, penggagalan aksi perang sarung berawal dari laporan masyarakat. Dimana, lokasi tersebut kerap dijadikan lokasi perang sarung. “11 remaja berhasil diamankan dari lokasi kejadian, para remaja ini hendak melakukan perang sarung. Kami menindaklanjuti informasi dari warga,” jelasnya, Rabu (21/4/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun modus yang dilakukan oleh kedua kelompok remaja tersebut, dengan janjian menggunakan media sosial. Sedangkan perang sarung dilakukan pada tengah malam saat mayoritas masyarakat tertidur lelap.

“Jadi mereka ini melakukan tawurannya setiap tengah malam ketika semua orang terlelap tidur. Mereka janjian dan menentukan tempatnya lewat medsos,” sebutnya. 11 remaja yang berhasil diamankan dari lokasi kejadian, digiring ke Kantor Kecamatan Cicurug untuk diberikan pembinaan dan pengarahan agar tidak melakukan aksi yang membahayakan tersebut.

“Setelah itu, kami juga menghubungi orang tua mereka masing-masing, supaya lebih diperhatikan dan tidak diizinkan keluar rumah larut malam,” ungkapnya

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *