Sang Ibu Dibakar, Anak 6 tahun Ikut Terbakar Saat Menolong

suami bakar istri
Ilustrasi suami bakar istri

DEPOK – L, anak berusia 6 tahun di Depok ikut terbakar saat menolong ibu nya, EL, yang dibakar hidup-hidup oleh suaminya sekaligus ayah L berinisial LN. Sadisnya, suami bakar istri hidup-hidup dilakukan di depan anak-anaknya sendiri dengan menggunakan tiner.

Beruntung, hal itu diketahui oleh warga dan tetangga yang langsung memadamkan api yang membakar ibu dan anak tersebut. Akibanya, L menderita luka bakar 40 persen. Sedangkan EL menderita luka bakar 30 persen.

Bacaan Lainnya

Saat ini, ibu dan anak malang warga Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Depok itu dirawat di RSUD Depok. Peristiwa suami bakar istri itu sendiri terjadi pada Minggu (28/8/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Berdasarkan keterangan tetangga, sebelum membakar istrinya, LN lebih dulu terlibat cekcok dengan EL. Sayangnya, tidak diketahui persis penyebab pertengkaran pasangan suami-istri yang dikaruniai empat anak itu.

Usai membakar istrinya hidup-hidup, LN pun langsung melarikan diri dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. EL kemudian baru melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Depok pada Senin (29/8/2022).

Hal itu dibenarkan Kanit PPA Satreskrim Polres Metro Depok, Ipda Tulus Handani, dikutip PojokSatu.id dari Radar Depok. “Yang melaporan orang tua korban, karena korban (L) sampai hari ini masih dalam perawatan di RSUD Kota Depok,” ungkap Tulus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *