Simic Bilang Ini Pada Bobotoh, Apa Ya Tanggapan Bobotoh ??

Bobotoh merespon pernyataan Striker Persija Jakarta Marko Simic. Sebelumnya, Simic menilai Persija dan Persib merupakan klub sepak bola yang memiliki suporter terbesar di Indonesia.

Bobotoh Bandung Rizki Fauzi mengatakan, Persib Bandung merupakan klub yang memiliki idola fanatik di Bandung dan beberapa daerah lainnya. “Emang bener, bobotoh suporter terbesar di Indonesia,” kata Rizky di Bandung, Rabu (7/3).

Bacaan Lainnya

Bahkan, kata dia, Persib disebut-sebut juga memiliki suporter terbesar di dunia. “Malah paling besar di dunia, tapi beberapa tahun kebelakang, entah kalau sekarang tapi keliatannya mah masih,” jelasnya.

Berbeda dengan bobotoh Mujadidi yang mengatakan soal sebutan klub terbesar sudah bisa dan dari dulu sudah seperti itu. “Pujian terhadap Bobotoh sebagai suporter terbesar mah biasa, soalnya Persib memang punya suporter terbesar,” ucap Mujadidi di Bandung, Rabu (7/2).

Sebagai striker Persija, kata dia Simic, cara bermainnya memang cantik. “Kalau di Persija memang bagus (Simic) tapi kalau main di Persib belum tahu,red),” ungkapnya.

Menurut dia, setiap pemain di klub bagus belum bisa dipastikan akan bagus pula di klub lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *