Suasana Malam di Dago Sukabumi Poek

Dago-Kota-Sukabumi
Sejumlah lampu taman di Pedestrian Dago tidak menyala pada Sabtu (12/3).

CIKOLE– Saat ini, Pedestrian Dago Kota Sukabumi menjadi salah satu tempat berkumpul muda-mudi untuk menghabiskan waktu untuk bermain dan berwisata kuliner, apalagi saat Malam minggu tempat tersebut diserbu oleh banyak masyarakat. Hanya saja ada pemandangan yang tidak enak dilihat.

Di sekitaran pedestrian Dago lampu -lampu penerangan yang semestinya mempercantik kini terlihat tidak berfungsi atau mati. Lampu tersebut sudah beberapa hari ini tidak menghiasai pedestrian dago.

Bacaan Lainnya

Warga yang menikmati pedestrian pun mengeluhkan minimnya penerangan. “Iya nih, ko jadi gak terlihat indah. Lampu-lampunya pada mati, kayanya sudah lama,” ujar pengunjung pedestrian Dago, Restu Ayu kepada Radar Sukabumi, Sabtu (12/3).

Bukan hanya pengaruh kepada pemandangan saja, tapi dikhwatirkan terjadi kejahatan yang tidak diinginkan. Kalau malam hari disekitar pedestrian dago jadi ‘poek’ atau gelap.

“Semoga saja ini tidak dibiarkan begitu lama. Soalnya disini temaptnya enak buat nongkrong dan selfi. Kalau gak ada pencahaan jadi jelek,” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Sela, menurutnya di tempat pedestrian ini jadi gelap. Sementara banyak orang yang nongkrong menikmati suasana malam di pedestrian.

Dirinya berharap bisa secepatnya pemerintah memperbaiki penerangan tersebut. “Ya gitu lah jadi gak indah, gelap suasananya takut, meskipun banyak orang,” singkatnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *