Doa Krisdayanti Untuk Syahrini dan Reino Barack

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti turut berbahagia dengan kabar pernikahan sahabatnya, Syahrini dan Reino Barack. Meski tak diundang, Krisdayanti tetap mendoakan kebahagiaan untuk Syahrini dan Reino Barack.

“Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri (panggilan Syahrini) dan selamat menjadi istri yang baik,” ujar Krisdayanti saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2) malam.

Bacaan Lainnya

Istri Raul Lemos ini mengaku mengenal Syahrini sejak awal karier bermusik. Dia juga mengenal Reino Barack karena suaminya yang sama-sama pebisnis.

“Insyaallah (Syahrini) diberi suami terbaik seumur kamu hidup, dan sakinah mawaddah warrohmah. Siap jadi istri,” sambung Krisdayanti.

Ibu empat anak itu menganggap keduanya cocok menikah di Jepang. “Serasi, dua-duanya kayak orang Jepang,” tukas Krisdayanti.

Sebelumnya berembus kabar kalau Syahrini dan Reino Barack akan melakukan ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, tempat yang sama saat Maia Estianty dan Irwan Mussry mengucap janji suci.

Belakangan diketahui bahwa masjid tersebut rupanya dibangun oleh ayah Reino Barack, pengusaha kaya raya asal Kalimantan, Rosano Barack. Hal itu diungkapkan oleh Nasaruddin Umar, imam besar Masjid Istiqlal Jakarta.

(jpc/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *