Penghina Al-Quran Dinyatakan ODGJ

“Hasil observasi, memang pria paruh baya ini mengidap kelainan jiwa yang sudah di idapnya lama, selain itu kami tidak menemukan bekas pengobatan. Selanjutnya, untuk mengetahui kondisinya lebih jauh kami terus melakukan pemeriksaan,” tambahnya.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Dengan begini, aksi yang dilakukan oleh ODGJ tersebut dapat disimpulkan sehinga tidak menjadi pertanyaan banyak pihak. “Sudah jelas, aksi ini dilakukan oleh ODGJ. Jadi jangan sampai simpang siur dan dikaitkan dengan berbgai hal, khusus untuk pengguna media sosial dapat bijak lah saat menerima informasi,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, video yang tersebar di aplikasi Whatapps dan media sosial tersebut terjadi di Masjid Agung Kota Sukabumi sekitar pukul 17.35 WIB. Kejadian itu berawal, saat salah seorang pelajar SMAN 4 Kota Sukabumi bernama Aira Septia Nurtafajti hendak bertanya keberadaan tong sampah kepada pria paruh baya tersebut.

Namun, bukanya dijawab, pria itu malah melontarkan pertanyaan nyeleneh ‘siapa coba yg membuat langit ini?’. Sontak pertanyaan tersebut membuat Aira dan rekannya penasaran dan merekamnya. “Awalnya cuma bercanda, tapi kok ada orang itu (pria paruh baya) ngomongnya ngelantur, ya sudah saya videoin,” terang Aira.

Tidak hanya itu, sebelum menduduki Al-quran, pria berkumis dengan berjaket warna hijau ini pun mengaku dirinya pembuat langit dan sebagai Allah. “Saya adalah tuhan dunia,” ucap Aira menirukanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *