XL Axiata Bantu Korban Longsor Cisolok

Foto: XL Axiata for Radar Sukabumi LAYANAN : Tim Siaga Bencana XL Axiata menyerahkan bantuan darurat untuk para korban bencana tanah longsor Kabupaten Sukabumi di Kasepuhan Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Selasa (2/1) kemarin.

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bergerak cepat, ikut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terlanda bencana tanah longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar).

Bantuan darurat telah terkirim, sehari setelah bencana terjadi. Bersamaan dengan bantuan tersebut, pihaknya juga menyediakan layanan telpon, SMS dan internet gratis khusus bagi warga setempat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Group Head XL Axiata Jabodetabek Region, Bambang Parikesit mengatakan, XL Axiata selama ini telah cukup dekat dengan warga Desa Sirnaresmi.

“Karena itu, kami turut merasakan penderitaan masyarakat yang menjadi korban bencana tanah longsor,” ujar Bambang kepada Radar Sukabumi, Kamis (3/1).

Di lokasi bencana, timnya telah mulai menyalurkan bantuan darurat termasuk secara khusus menyediakan layanan telpon, SMS dan internet gratis untuk warga setempat, aparat, serta relawan yang bertugas menangani bencana.Bantuan darurat yang telah tersalurkan berupa pakaian pria dan wanita, handuk dan selimut.

Dijelaskan Bambang, bantuan yang diberikan berdasarkan hasil pendataan tim di lapangan melalui koordinasi dengan aparat setempat dan juga atas rekomendasi dari Ketua Adat Desa Sirnaresmi, Abah Asep yang bertanggung jawab menyalurkan bantuan barang-barang kebutuhan darurat bagi warga korban bencana tanah longsor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *