Hukum & Kriminal

Pelaku Pembunuhan Janda Asal Sukabumi,Akhirnya Ditangkap

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Pelaku pembunuhan sadis terhadap Sisca Icun Sulastri ditangkap jajaran Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan, Kamis (20/19). Pelaku berinisial HD itu ditangkap di daerah Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 12.10 WIB.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar membenarkan bahwa pelaku pembunuhan seorang perempuan di apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan itu telah ditangkap. Selanjutnya pihak kepolisian akan melakukan pendalamam pemeriksaan kepada pelaku.

“Baru saja beberapa menit lalu kita tangkap pelakunya, kronologi seperti apa, akan disampaikan menyusul,” ujar Indra saat dikonfirmasi JawaPos.com, Kamis (20/12).

Indra menyampaikan, karena pelaku baru saja ditangkap. Pihak kepolisian bergegas melakukan pemeriksaan kepada pelaku untuk pendalaman dan motif pelaku tega menghabisi nyawa korban “Beri kami kesempatan untuk pendalaman, biar tahu motifnya seperti apa,” ujarnya.

Janda Cantik Tewas Mengenaskan

Sebelumnya, Sisca ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di apartemen unit 19A18 Tower A Kebagusan City, Jalan Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/12) lalu.

Jasad Sisca ditemukan dalam keadaan tanpa mengenakan busana. Dia sudah tergeletak dengan penuh bercak darah dalam tengkurap.

Dari hasil otopsi di RS Fatmawati, ditemukan tiga luka tusukan di bagian ulu hati, lengan dan pinggul korban. Hasil tersebut memastikan bahwa korban dibunuh secara secara membabi buta oleh pelaku.

“Ada tiga luka tusuk. Satu tusuk di ulu hati, lengan, dan satu lagi di pinggul,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Indra Jafar di Mako Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

 

(wiw/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan