Pemerintah Kota SukabumiSUKABUMI

Kursi Sekda dan Esselon II Dilelang

RADARSUKABNUMI.com, CIKOLE– Pemerintah Kota Sukabumi akhirnya mendapatkan rekomendasi dari Kementerian dalam negeri dan persetujuan Gubernur Jawa Barat untuk melakukan proses seleksi terbuka pada jabatan Sekretaris Daerah dan empat jabatan esselon II yang ditinggalkan pejabat sebelumnya.

Diketahui, kekosongan empat jabatan esselon II tersebut diantaranya, Dinas Dalduk,KB P3A dan PM, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Sosial dan Asisten Daerah II.

“Kita sudah mendapat rekomendasi, ada lima jabatan yang akan dilakukan open bidding,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi usai mengikuti acara pelantikan dua anggota DPRD Kota Sukabumi, Jum’at (14/12).

Bahkan pihaknya sudah menyebarkan pengumuman seleksi terbuka itu kepada seluruh OPD. Sehingga nanti mereka yang berminat untuk seleksi terbuka bisa mengikuti. ” Sudah ada pengumuman dan disebarluaskan,” ujarnya.

Ditargetkan seleksi terbuka ini bisa secepatanya dilakukan. Tim sendiri sedang merumuskan tahapan seleksi sesuai dengan peraturan. “Mudah-mudahan tahapan sesuai dengan arahan oleh kemendargi,” katanya.

loading...
1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close