Kang Heru Banjir Dukungan Kader

“Sedangkan, untuk Legislatif pusat kenapa harus Heru Herlambang, karena beliau adalah asli Sukabumi yang akan membawa perubahan dan pembangunan untuk Sukabumi yang lebih baik, beliau adalah Kader militan di Pemuda Pancasila, pengalaman Organisasi yang cukup dan sudah sepantasnyalah orang Sukabumi mewakili daerahnya demi pembangunan yang lebih baik,” bebernya.

Sementara itu, Heru Herlambang mengatakan siap mengemban amanat masyarakat Sukabumi dan berjanji akan membawa perubahan dalam pembangunan, membuka komunikasi dua arah Legislatif dan konstituennya, memerankan rumah aspirasi dan akan selalu mendengarkan berbagai keluhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ya, lebih jelasnya kami siap mengabdikan diri untuk kemajuan dan pembangunan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, sebagai orang Sukabumi yang keseharian aktivitas di Sukabumi mengungkapkan, karena dalam keseharian terbiasa berkunjung ke wilayah Sukabumi sampai ke pelosok-pelosok yang jarang terinjak.

“Ya, sedikit banyak saya tahu permasalahan masyarakat dan keinginan masyarakat. Hal ini, yang menjadi salah satu motivasi saya sebagai putra daerah yang memang keseharian aktivitas saya di Sukabumi dan berdasar kepada kecintaan saya terhadap tanah kelahiran saya.

Untuk itu, dirinya memberanikan diri untuk berkompetisi lewat jalur politik melalui perhelatan pileg pada 2019 mendatang. “Seandainya Allah SWT, ridho terhadap perjalanan politik saya, Insya Allah saya akan berusaha menyuarakan keinginan masyarakat sukabumi di parlemen.

Mudah-mudahan kepercayaan yang diberikan keluarga besar PP Kota dan Kabupaten Sukabumi bisa saya jaga. Sehingga keberadaan saya bisa jadi nilai tambah yang positif,” pungkasnya.

 

(den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *