EKONOMI

Rayakan Momen Bahagia di Kuliner Priuk Rengganis

Harga Murah dan Nyaman

SUKABUMI – Ingin menjadikan momen bahagia perayaan ulang tahun atau pernikahan bersama sahabat dan keluarga lebih berkesan, tentunya diperlukan tempat yang nyaman untuk berbagi kebahagian tersebut. Namun, mahalnya harga sewa tempat terkadang menjadi kendala untuk bisa merayakan momen bahagia tersebut. Nah, bagi Anda yang masih bingung memilih tempat nyaman dengan harga terjangkau, Kuliner Priuk Rengganis jawabannya.

Berada di kawasan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, kafe Kuliner Priuk Rengganis bisa menjadi pilihan untuk merayakan momen bahagia bersama teman ataupun keluarga. Karena, tidak hanya sebagai kafe dengan beragam menu pilihan, Kuliner Priuk Rengganis juga bisa disewa untuk acara-acara seperti pesta ulang tahun, pernikahan hingga meeting room.

“Tempat kita sangat luas bisa menampung hingga 200 orang bahkan lebih, jadi selain untuk kafe umum kita juga menyediakan jasa sewa tempat,”terang Direktur Utama Kuliner Priuk Rengganis Evi Nurhayati saat ditemui Radar Sukabumi, Kamis (9/8).

Kafe yang baru dibuka sekitar satu bulan itu, ternyata sudah banyak memiliki konsumen. Bahkan dari awal hingga di pertengangan Agustus ini, kafe tersebut mulai banyak di-booking untuk acara-acara penting salah satunya perayaan ulang tahun hingga reuni. Apalagi hingga akhir September 2018 ini, Kuliner Priuk Rengganis menawarkan promo booking free cash untuk tempat. Jadi, konsumennya hanya perlu membayar makannya saja. Promo ini berlaku hingga September 2018.

“Kalau promo sampai September rencananya, tetapi kita lihat nanti kalau banyak berminat mungkin akan diperpanjang,”ujarnya.

Untuk promo booking fee, Kuliner Priuk Rengganis menawarkan sewa tempat gratis. Jadi, konsumen hanya perlu membayar makannya saja. Untuk menu paket makan, harga mulai dibanderol Rp15 ribu. Untuk fasilitas sendiri, di Kuliner Priuk Rengganis menyediakan fasilitas live music, Wi-Fi dan ada tempat pijat refleksi. Untuk harganya dipatok Rp55 ribu per jam.

“Kita juga menyediakan jasa Event Organizer (EO), jadi konsumen tidak perlu repot untuk mengatur atau mendekor tempatnnya karena itu sudah menjadi fasilitas di sini, jadi lebih praktis,” ucapnya.

Tidak hanya itu, di Kuliner Priuk Rengganis ini, konsumen bisa memilih beragam menu pilihan. Kuliner Priuk Rengganis ini hadir dengan konsep food court.

“Kita konsepnya food court, di sini kita baru ada enam konter makanan mulai dari muniman, jus, kopi, pempek, seblak, makanan berat seperti sate, soto terus ada juga menu bakso dan kita juga menyediakan makan hits kekinian salah satunya ice kepal milo,” tutupnya.

 

(wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close