Pileg DPR-RIPOLITIK

Maju Ke DPR RI, Mantan Walikota Dapat Nomor 1

SUKABUMI– Mantan Walikota Sukabumi, M Muraz yang maju ke DPR RI di pemilihan legislatif 2019 nampaknya diberikan kepercayaan oleh Ketua Umum DPP Demokrat Kota Sukabumi, Susilo Bambang Yudhoyono.

Pasalnya, Muraz itu diberikan nomor urut 1 yang memang sangat di inginkan oleh setiap Bakal Calon Legislatif. “Itu nomor terbaik bagi calon legislatif,” ujar Mohamad Muraz saat dihubungi Radar Sukabumi, (20/1) kemarin.

Menurut Muraz pemberian nomor urut 1 itu merupakan penghargaan yang sangat baik kepada dirinya. Setiap Bacaleg tentunya mengharapkan nomor urut yang paling awal. ” DPP memberikan penghargaan yang sangat baik ke saya,meskipun nanti resminya di umumkan oleh KPU,” ujarnya.

Sebanyak 6 orang yang ditempatkan oleh DPP Demokrat di Daerah Pemilihan 4 Kota dan Kabupaten Sukabumi tak ada nama Inggrid Kansil.

Sementara ke enam Bacaleg yang akan bertanding di dapil 4 adalah Mohamad Muraz, Euis Widaningsih, Budi Munawar, Kuswara, Hamka Halkam dan Dian Rosana.

” Iya Bu Inggrid Kansil tidak maju lagi di Dapil 4,” jelasnya.

Kesiapan Muraz maju ke DPR RI sudah di persiapkan di jauh- jauh hari. Bahkan Muraz menyatakan sikap tidak maju kembali di Pilwalkot yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. ” Saya sudah siap maju ke DPR RI,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close