Aa Gym Percaya Iwan Bule

BANDUNG— Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar menyatakan dukungannya kepada Komjen Pol M Iriawan dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat. Saat berkunjung ke Pondok Pesantren DT, pimpinan yang kerap disapa Aa Gym percaya Iriawan akan menjalankan tugasnya dengan amanah.

“Saya percaya beliau (M Iriawan) akan jaga sebaik-baiknya amanah ini, beliau tidak mau mengecewakan orang tuanya dan karirnya juga tidak mau diakhiri dengan sesuatu yang tidak baik. Saya percaya pada beliau,” kata Aa Gym, Rabu (20/6) malam.

Bacaan Lainnya

Terkait pro kontra penunjukkan Iwan Bule sapaan Iriawan sebagai Pj Gubernur di masyarakat, Aa Gym mengajak masyarakat untuk tidak menyangsikan sepak terjang selama memimpin Jabar tiga bulan kedepan. Bila didapat menyalahi aturan, Aa Gym meminta masyarakat tak segan untuk mengingatkannya dengan cara yang baik.

“Aa menyarankan karena sekarang sudah dilantik kalau ada yang meragukan mari kita cermati bersama kalau nanti didapati ada yang kurang berkenan atau salah ya tentu ingkatkan dengan cara yang baik tapi kalau beliau ternyata menjalankan amanah ini dengan baik harus kita apresiasi. Kita tidak harus terus-menerus dengan perbedaan pendapat yang panas ya,” ujarnya.

Selain itu, Aa Gym berpesan kepada Iwan Bule untunk tidak takut pada siapapun selain Allah. Selama menjalankan tugas dengan ikhlas dan amanah Allah akan melindungi dan mengangkat derajatnya. “Sing adil, sing amanah dan sing dekat dengan ulama dengan ikhlas,” pesannya.

“Alhamdulillah saya bersyukur beliau rupanya dilantik kemarin dan langsung datang ke pesantren untuk silaturahmi, saya sangat menghargai bagaimana yang diberi amanah memimpin Jabar ini berkenan hadir,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *