Lagu Deen Assalam Digemari Istri Sihar

Lagu Deen Assalam tengah di digemari belakangan ini. Lagu tersebut menceritakan soal toleransi dalam kehidupan. Dan tak disangka, Patricia Siahaan, istri dari Sihar Sitorus kepincut dengan lagu itu.

Patricia pun meminta Shinta yang merupakan penyayi Kota Medan untuk menyanyikan lagu Deen Assalam saat tengah silaturahmi ke rumah dinas Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Dr Hj Nurhajizah Marpaung SH, MH, Sabtu (16/6). Pada kesempatan itu, ibu dua anak tersebut pun ikut melantunkan lagu kesukaannya.

Shinta sempat kaget merasa tidak percaya dan mempertanyakan kembali. Patricia pum memastikan kembali bahwa memang lagu itu yang dia mau. Shinta mengaku terharu, karena Patricia meminta lagu yang bernuansa Islami itu.

“Sangat kagum, karena ibu Patricia bisa juga menyanyikan dan kami menyanyikannya bersama keluarganya,” terang Shinta, Minggu (17/6).

Shinta yang didampingi rekan kerjanya Arief dari Cinta Harmoni Entertaint mengatakan bahwa, tidak menyangka bahwa keluarga Sihar Sitorus sangat menyenangi lagu yang mengajak untuk membangun toleransi itu. “Kagum banget yah, ibu itu juga bisa menyanyikannya dengan sangat baik. Nanti saya berharap bisa menyanyikan lagu itu lagi bersama ibu itu,” katanya.

Pada momen silaturahmi bersama di rumah Wagub Sumut tersebut, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumut Sihar Sitorus memang sengaja datang bersama keluarga yakni istrinya Patricia Siahaan dan kedua anaknya. Sihar pun sempat diminta bernyanyi dua lagu. Permintaan tersebut disesuaikan nomor urut pada Pilgub Sumut, yakni dua.

Dengan tersenyum Sihar menyanggupi tawaran tersebut dan naik ke atas panggung. Namun sesaat setelah naik ke atas panggung, Sihar memanggil seluruh anggota keluarganya dan salah satu anak kerabatnya bernama Meryl Saragih. Mereka menyanyikan salah satu lagu yang dipopulerkan Ruth Sahanaya.

 

(bew/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *