IJABAH

Kang Jona: Suara di TPS Menentukan

SUKABUMI— Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut 1, Jona Arizona dan Hanafie Zain atau yang dikenal sebutan paslon Ijabah memastikan kantong- kantong suara untuk pemenangan Ijabah sudah terkondisikan.

Artinya, pasangan Ijabah dengan partai pengusung seperti Golkar, PDI Perjuangan dan PKB akan mengkawal dan menjaga suara di tingkat Tempat Pemungutan Suara ( TPS).

“Alhamdulillah seluruh perangkat untuk pemenangan sampai tingkat TPS sudah di persiapkan. Kita akan kawal suara di TPS,” ujar Calon Walikota Sukabumi, Jona Arizona.

Menjaga suara di TPS kata Jona menjadi hal yang sangat penting dilakukan oleh pasangan Ijabah. Apalagi dirinya sudah berpengalaman menjadi mantan calon Wakil Walikota Sukabumi periode 2013-2018.

” Kita jaga ketat jangan sampai suara kita hilang. Kami bersama para ketua partai sudah mengintruksikan itu kepada partai masing-masing,” ujarnnya.

Untuk Golkar sendiri Jona memastikan sudah membentuk saksi-saksi di tingkat TPS. Tugas mereka sudah jelas bisa meraih suara dan menjaga suara dengan cermat dan teliti disetiap TPS.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close