XL Axiata Salurkan Donasi Kuota Data * Bangun Jembatan dan Fasilitas Air Bersih

SUKABUMI – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memanfaatkan momentum jelang Ramadan, untuk meningkatkan program sosial bagi masyarakat di berbagai daerah. Awal Mei 2018 ini, XL Axiata mulai menyalurkan donasi kuota dalam rangka program ramadan berbagi kuota data. Sekaligus membangun jembatan di Lampung, juga membangun fasilitas air bersih di Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

Pada tahap awal ini, di Lampung dan Lombok, donasi kuota disalurkan ke total sepuluh lembaga pendidikan Islam. Sesuai namanya, donasi yang disalurkan berupa kuota akses data beserta perangkatnya.

Bacaan Lainnya

Program ini merupakan bagian dari Program Gerakan Donasi Kuota yang kali ini khusus disalurkan ke lembaga-lembaga pendidikan Islam sepanjang Ramadan. Setiap penerima donasi akan mendapatkan kuota data sebanyak 20 GB/bulan, selama satu tahun.

“Ramadan adalah saat yang tepat untuk semakin banyak berbagi kebaikan,” tutur Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/5).

Untuk itu, pihaknya menargetkan sepanjang Ramadan ini bisa menyalurkan paket donasi kuota ke hingga 300 lembaga pendidikan Islam, baik ke pondok pesantren maupun Madrasah Aliyah (MA). Saat ini, tim XL Axiata terus mengidentifikasi para calon penerima di berbagai daerah.

“Kami berharap, donasi kuota akses ke layanan digital dan internet ini bisa bermanfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan di sekolah-sekolah tersebut,”ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *