XL Axiata Salurkan Donasi Kuota Data * Bangun Jembatan dan Fasilitas Air Bersih

Sebagai bagian dari Program Gerakan Donasi Kuota (GDK) yang terus XL Axiata laksanakan sepanjang tahun, maka khusus untuk Bulan Suci Ramadan, penyaluran donasi hanya dikhususkan pada sekolah-sekolah pendidikan Islam.

Ke-10 lembaga pendidikan Islam yang beruntung mendapatkan penyaluran di Bulan Ramadan ini adalah lima MA dan pondok pesantren di wilayah Lampung, masing-masing Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kalianda Lampung Selatan, MAN Poncowati Lampung Tengah, MAN 1 dan 2 TanjungKarang Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Di Lombok, lembaga pendidikan yang menerima donasi kuota semuanya berlokasi di Kabupaten Lombok Tengah. Masing-masing MA Al Hananiyah di Panjisari, MA Nurul Mujtahidin di Durian, MA Ibadurrahman di Tibu Sisok, Pondok Pesantren Darrul Muhibbin di Nispalah, dan Pondok Pesantren Yadi Mubarok di Lambah Olot.

“Sekolah lembaga pendidikan yang menerima paket donasi kuota ini tersebut berlokasi di area yang sudah terjangkau oleh jaringan data XL Axiata, termasuk yang berada di pelosok daerah,”ulas Tri.

Mekanisme penyaluran donasi kuota layanan data akan dilakukan dengan menyertakan perangkat mobile broadband atau router XL Home. Sehingga bisa dibagikan secara simultan ke-32 perangkat smartphone atau laptop yang digunakan para siswa dan pengajar.

Saat ini Program Gerakan Donasi Kuota (GDK) telah mampu mengumpulkan lebih dari 195 TB kuota data, dari Agustus 2017 hingga Maret 2018. Untuk jumlah sekolah penerima, sampai akhir Mei 2018 nanti secara nasional total sudah akan ada 578 sekolah yang menerima program ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *