KABUPATEN SUKABUMI

Yon Armed 13 Kembali Berbagi

CIKEMBAR – Setelah sukses menggelar bakti sosial kepada masyarakat sekitar melalui sunatan massal, Yon Armed 13 Nanggala Kostrad kembali berbagi kebahagian dengan masyarakat kurang mampu.

Kemarin, melalui Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 4 Yonarmed 13 Nanggala Kostrad memberikan santunan kepada rumah yatim di Cikembang, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar.

Informasi yang diterima Radar Sukabumi, aksi berbagi kebahagiaan ini masih dalam rangkaian acara menjelang hari ulang tahun Batalyon Armed 13 pada Juli 2018 mendatang.

Selain rumah yatim yang ada di Kabupaten Sukabumi, panti asuhan anak balita tunas bangsa di Jakarta pun tak luput dari perhatian.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka. Meskipun sederhana bantuan yang kami berikan, tapi semoga saja bermanfaat,” ujar Ketua persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV Yonarmed 13 Nanggala Sukabumi, Ny. Risma Micha Arruan kepada Radar Sukabumi.

Menurut Risma, berbagi kebahagiaan bersama anak yatim ini sudah menjadi agenda rutinan. Artinya, kebahagiaan yang dirasakan korpsnya harus juga dirasakan oleh semua pihak, tak terkecuali anak yatim.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close