IJABAH

Hanafie Siap Kembangkan Potensi Kuliner Lokal

SUKABUMI— Kandiat calon Wakil Walikota Sukabumi dengan nomor urut 1, Hanafie Zain tiba-tiba menikmati makanan laksa di Jalan Pemuda, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Sosok pemimpin low profile itu terlihat sangat santai duduk di bangku yang tempat biasa konsumen menyantap makanan laksa.

Bahkan Hanafie sambil ngobrol dengan warga sekitar terlihat tidak ada sekat dengan warga. “Iya ini memang makanan favorit, saya rutin makan disini. Ya sekalian saya lewat saja, ” ujar Hanafie, (16/4) kemarin.

Dikatakan Hanafie, makanan lokal seperti ini harus di suport oleh pemerintah agar menjadi ciri khas makanan Kota Sukabumi. Apalagi di Kota Sukabumi ini banyak wisata kulinernya yang memang belum tersentuh.

“Kita ingin mengangkat potensi makanan lokal, agar bisa menjadi ciri khas Kota Sukabumi. Sehingga wisatawan bisa tertarik mengunjungi kota tercinta ini, ” jelasnya.

Pasangan Ijabah kata Hanafie kedepannya akan memperdayakan dan membina para pelaku wisata kuliner di Kota Sukabumi. Sehingga nantinya Kota Sukabumi ini memiliki sentra kuliner yang memang menjadi bidikan para wisatawan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close