WISATA

Santasea Jadi Primadona Wisata Akhir Tahun

CITAMIANG – Santasea Waterpark yang berlokasi di Jalan Pemuda, Gedong Panjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, bakal menjadi primadona wisata di penghujung tahun 2017 ini. Untuk mendorong hal tersebut, pemerintah daerah tersebut gencar mempromosikan destinasi wisata yang baru berusia satu tahun tersebut.

Alasan utama yang menjadikan Santasea Waterpark menjadi andalan dalam sektor pariwisata daerah ini, tak lain adalah berbagaio fasilitas yang disediakan pada obyek wisata yang satu ini.

Secara keseluruhan, Santasea merupakan wahan bertema petualangan dalam mengarungi lautan menggunakan kapal The Black Ship bernahkoda Kapten Bart dengan menelusuri dunia penuh keajaiban.

Fasilitas yang tersedia di tempat ini terbilang sangat lengkap. Seperti diantaranya kolam untuk anak-anak bernama Neverland dengan dilengkapi sarana waterboom, perosotan dan pancuran air. Belum lagi adanya hutan mini yang bisa dijadikan sebagai tempat bermain selama mengisi liburan Natal dan tahun baru. Selain kedua fasilitas tadi, masih ada fasilitas lainnya yang bakal menarik minat masyarakat untuk mengujunginya.

Diakui Kepala Disporapar Kota Sukabumi Adang Taufik, onyek wisata Santasea Waterpark merupakan destinasi wisata yang tengah digenjot agar menjadi andalam dalam meningkatkan kunjungan wisata di daerahnya, terutama menjelang momen libur perayaan Natal dan tahun baru. Target sasaran bagi lokasi itu adalah menraik pengunjung yang datang dari luar daerah.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button