Belanja Online Biar Nge-K-Pop

FOTO: HITI/RADARSUKABUMI BERGAYA: Syifa Maghfira bergaya Korea saat di kantor PT Dana Mandiri Bogor Cabang Sukabumi, Jumat (28/12).

Ia pun melanjutkan, “Semua yang aku beli kebanyakan lewat On line shop, karena selain bisa memilih dengan leluasa aku rasa harga yang ditawarkan sudah jelas tertera dan jika ada diskon itu sudah jelas lebih murah dibanding beli langsung ke toko atau mall,” imbuhnya.

Ditambah dengan moment Harbolnas (Hari Belanja On line Nasional) beberapa pekan lalu dan sampai kini masih diperpanjang hingga akhir tahun Syifa makin bersemangat belanja on line, tak ayal setiap uang yang ia sisihkan untuk berbelanja masuk ke beberapa E-commers yang ia belanjakan.

“Bulan ini kan tepat banget sama Harbolnas, duh itu aku sampe begadang loh untuk dapetin barang-barang branded dan cocok untuk dipake, uang ratusan ribu yang aku sengaja sisihkan untuk semua keperluan ya aku pake untuk belanja online.

Banyak diskon belum berarti barang yang kita lihat di handphone sama bagusnya pas nanti datang ke rumah, kita harus lihat juga tanda Bintang dan testimoni para pembeli sebelumnya terlebih dahulu sebelum kita klik-klik pesan gitu,” terangnya untuk memberi saran.

“Tahun ini memang style kekinian anak muda jaman now banyak yang mengikuti trend Korea cuman aku juga enggak tahu ya tahun depan style apa yang akan diikuti kaum millenial. Yang jelas bagi aku style ala Korea sangat pas untuk keseharian aku karena simple dan buat aku tampak lebih menarik di hadapan cermin,” tutupnya.

 

(cr5/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *