PD Aisyiyah Kota Sukabumi Berikan Kado Ramadan

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Sukabumi
Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Sukabumi mengadakan kegiatan ramadan di Aula Universitas Muhamadiyah Kota Sukabumi, Minggu (24/4). fOTO:Istimewa

RADARSUKABUMI.com – Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Sukabumi mengadakan kegiatan ramadan yang bertemakan ‘Kado Ramadan Ceria’ di Aula Universitas Muhamadiyah Kota Sukabumi, Minggu (24/4).

Dalam kegiatan ini berbagai rangkaian acara disuguhkan oleh PD Aisyiyah seperti Pembagian santunan Al Ma’un, kado untuk yatim dan disabilitas, penyaluran santunan guru tangguh hingga buka bersama yatim dan pengurus PD Aisyiyah.

Bacaan Lainnya

Ketua PD Aisyiyah, Nani Nuraeni Basori mengatakan kegiatan ini merupakan puncak acara dari seluruh kegiatan selama bulan ramadan. Tahun ini pun para kaum disabilitas menjadi perhatian PD Aisyiyah.

” Iya kita berikan kado buat mereka, kita berikan santunan kepada anak-anak disabilitas,” ujarnya.

Selain itu pun, pihaknya memberikan santunan kepada guru -guru tangguh yang berada dinaungan PD Aisyiyah. Intinya di acara ini PD Aisyiyah memberikan bantuan kepada orang -orang yang membutuhkan.

Sementara itu itu, keberadaan Lazismu KL Aisyiyah Kota Sukabumi terus bergerak untuk menghimpun zakat infak dan sodakoh dari masyarakat baik itu, anggota, simpatisan atau lembaga lainnya. Saat ini pengelolaannya lebih modern sehingga manajemen pengelolaannya lebih baik lagi dibandingkan sebelum ada lazismu.

” Di bulan ramadan ini telah terkumpul kurang lebih Rp. 168 juta, dan itu sudah disalurkan. Sementara untuk zakat fitrah masih terus berjalan sampai nanti hari perayaan idul fitri,” ujarnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.