Imam Noeril Nakhodai Ikaikom Fisip Unpas Bandung Periode 2022 – 2027

IKAIKOM
Imam Noeril Nakhodai Ikakom Fisip Unpas Bandung Periode 2022 - 2027

SUKABUMI – Ikatan Keluarga Alumni ilmu komunikasi (Ikaikom) fisip universitas pasundan Bandung menggelar kegiatan silaturahmi dan pengukuhan pengurus di aula suradireja Universitas Pasundan Bandung, jumat (22/04/2022).

Acara ini dihadiri oleh Dekan fisip unpas yang diwakili Wadek III Fisip Unpas Sumardhani,  ketua Prodi Ilmu Komunikasi yang diwakili sekretaris prodi, Vera Hermawan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pembentukan pengurus dilakukan berdasarkan hasil musyawarah para alumni melalui tahapan penyaringan calon ketua sejak bulan maret tahun 2022 bertempat di kampus Fisip Unpas Bandung. Berdasarkan hasil musyawarah para alumni maka disepakati bahwa imam noeril resmi terpilih menjadi ketua Ikaikom.

Ketua terpilih ikatan keluarga alumni ilmu komunikasi Fisip Unpas Bandung Imam Noeril yang saat ini menjabat sebagai ketua KPAID Kabupaten Sukabumi mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman para senior yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua ikatan keluarga alumni ilmu komunikasi fisip unpas.

Tentunya ini amanah dan tanggung jawab yang sangat berat, saya berharap doa dan dukungan serta kerja sama dari seluruh alumni ilmu komunikasi fisip unpas dan para pengurus maupun civitas akademika Ilmu Komunikasi agar bisa membangun Ikakom ini untuk kemajuan yang lebih baik, ujar Imam Noeril.

Mudah mudahan dengan adanya Ikailkom ini semakin menjalin erat tali silaturahmi antar alumni, bisa membawa dampak yang positif, dan bisa menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat, pungkasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.