Wabup Adjo Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Kondisinya..

  • Whatsapp
PULIH : Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Adjo Sardjono pada saat keluar dari RSUD Sekarwangi usai menjalani perawatan selama 18 hari.

SUKABUMI — Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi Adjo Sardjono dikabarkan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit RSUD Sekarwangi, kabar baik tersebut muncul dari video yang diterima radar sukabumi. Selama 18 hari sosok Adjo yang juga sebagai calon bupati Sukabumi di rawat intensif di RSUD Sekarwangi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Agus Firmansyah yang mengatakan bahwa pak Adjo sudah diperbolehkan pulang. “Ia informasinya pak Adjo sudah membaik dan pulang pada sore tadi, “terangnya.

Bacaan Lainnya

Meski sudah dinyatakan sehat, tetapi Adjo masih membutuhkan masa pemulihan. Diketahui, Adjo Sardjono, mulai dirawat di RSUD Sekarwangi pada Minggu malam, tanggal 29 November 2020 silam. Saat itu ia mengalami demam tinggi disertai gangguan pernafasan.

Tim kampanye memastikan pak Adjo kelelahan akibat padatnya jadwal kampanye yang harus diikuti sosok mantan sekda tersebut. (hnd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *