POLITIK

RAI Hergun Gelar Pengajian Bareng Ratusan Anak Yatim di Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan atau RAI Hergun menggelar acara pengajian dan santunan kepada 200 anak yatim. Hal ini dilakukan dalam rangka perwujudan rasa syukur atas nikmat Allah SWT.

Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan turut hadir langsung dalam acara yang dihelat di Gedung RAI Heri Gunawan, Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Sukabumi, Jumat (24/07/20). Dia tak sendirian, melainkan didampingi oleh sang istri Ninik Gunawan dan dua anaknya Ipda Arsyad Daiva Gunawan, S.Tr.K dan Sabita Maheswari Gunawan.

“Kegiatan pengajian ini dalam rangka bulan Dzulhijjah yang memang menjadi agenda rutinan. Sekaligus melaksanakan kegiatan tali kasih dengan para anak yatim,” ungkap Heri Gunawan.

Menurut Anggota DPR RI dengan sapaan akrab Hergun menjelaskan, kenikmatan dari Allah SWT yang telah diberikan. Ada hak bagi mereka yakni anak yatim. Mereka aset negara dan aset agama yang harus dijaga.

“Banyak pituah dan siraman rohani dari para ulama dan kiyai tentang keutamaan anak yatim. Anak yatim adalah anak yang memiliki emas luar bisa, maka dengan itu kami sangat peduli dan sayang,” katanya.

Ditambahkan Koordinator RAI Heri Gunawan Maman Suparman mengatakan, pengajian rutinan dan tali kasih kepada anak yatim memang agenda rutinan di RAI Heri Gunawan, sekaligus sebagai wakil rakyat dimana harus hadir dan peduli terhadap masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Pak Heri Gunawan adalah milik warga Kota dan Kabupaten Sukabumi, jadi sudah seharusnya dan sepantasnya untuk terus menjadi wakil rakyat yang benar-benar nyata dirasakan warga,” pungkasnya. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button