Mulyono Resmi Didampingi Mantan Kadisdik , Target Naikan Lima Kursi

  • Whatsapp
Ketua DPW Nasdem, Saan Mustopa saat mengukuhkan Kepengurusan DPD Nasdem Kota Sukabumi Kota Sukabumi. Foto:ist

RADAR SUKABUMI – Kepengurusan DPD Nasdem Kota Sukabumi 2020-2024 akhirnya resmi dikukuhkan. Pengukuhannya langsung oleh ketua DPW Nasdem Provinsi Jabar, Saan Mustapa di Gedung Pusat Kajian Islam (Puski) Jalan Veteran, Kecamatan Cikole , Jumat (18/9).

Ketua DPD Nasdem Kota Sukabumi, Mulyono didampingi oleh pensiunan ASN, mantan Kadisdik Kota Sukabumi Dudi Fathul Jawad Sebagai Sekertaris.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Mulyono kehadiran Sekertaris baru ini diharapkan bisa memberikan energi tambahan agar Nasdem Kota Sukabumi bisa terus eksis dan disukai oleh masyarakat .

” Salah satu kalkulasi politik, paling tidak mantan penjabat eselon II popularitasnya sudah ada. Mungkin mantan anak buahnya akan mengikutinya , jadi akan terakumulasi kolektibilitasnya, sehingga memberikan energi tambahan,” ujar Mulyono.

Lanjutnya, untuk target politik di Pemilihan Legislatif ( Pileg) mendatang raihan kursi Nasdem di Kota Sukabumi bisa bertambah menjadi lima kursi. Apalagi kalau melihat tres di Nasdem setiap Pileg mengalami kenaikan , dari tidak ada kursi menjadi 1 kursi, lalu menjadi 3 kursi.

” Kita harus punya mimpi, kita hitung- hitungan dapil mana yang bisa didorong untuk lebih satu kursi. Dilihat dari potensi suara dan perangkat struktur yang memungkinkan untuk menjadi 5 kursi,” katanya.

Selain itu, dalam mendongkrak suara Nasdem di Kota Sukabumi akan menekan struktur partai mulai dari DPD, DPC , DPRT hingga Koordinator RW.

” Sebentar lagi kita akan terjun kesetiap kelurahan untuk melakukan pelantikan DPRT. Juga akan membentuk koordinator setiap RW,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengatakan Kepengurusan baru ini yang masih dinahkodai oleh Mulyono bisa mencapai target politik Nasdem di Kota Sukabumi. Seperti Pilkada 2023 , Mulyono bisa membangun komunikasi dari sekarang. Lalu, bisa memaksimalkan kenaikan 5 kursi di Pileg. (Bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *