Fraksi PKS Kota Sukabumi Bersyukur Syaikhu jadi Presiden Baru

  • Whatsapp
Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi, Lukmansyah

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada DPRD Kota Sukabumi, Lukmansyah turut menanggapi ihwal pergantian presiden di partainya dari Muhammad Sohibul Iman ke Ahmad Syaikhu. Diberitakan sebelumnya, digelar Musyawarah Majelis Syura PKS di Bandung pada Senin (5/10/2020).

“Saya sangat bersyukur proses pemilihan majelis syuro dan presiden partai akhirnya selesai sudah,” kata Lukmansyah kepada Radarsukabumi.com, Senin.

Bacaan Lainnya

Syaikhu sendiri bukan orang baru di provinsi Jawa Barat. Dia adalah mantan Wali Kota Bekasi dan mantan calon wakil gubernur Jawa Barat. Saat ini Syaikhu menjabat Anggota DPR RI.

Lebih lanjut, Lukman mengatakan bahwa proses yang terjadi hari ini harus didukung oleh semua kader untuk melanjutkan kebaikan. “Dan buat kader, siapapun yang memegang kendali partai ini, tugas kami adalah mendukung dan taat selama dalam kebaikan,” ujarnya.

Lantas bagaimana dengan arah dan gaya PKS versi Syaikhu, apakah berbeda dengan MSI? “Mungkin ada perbedaan, tapi tidak akan merubah arah politik,” tuntasnya. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *