Sidang Pleno KPU Digelar di Palabuhanratu

  • Whatsapp
RAPAT KOORDINASI: KPU dan Bawaslu Kabupaten Sukabumi bersama tamu undangan pada saat melakukan rapat koordinasi menentukan jadwal Pleno di Kabupaten Sukabumi

POLITIK SUKABUMI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi, menjadwalkan pelaksanaan pleno hasil pemilu di tingkat KPU Kabupaten Sukabumi akan digelar di Palabuhanratu.

Bahkan berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaksaan pleno tersebut akan digelar mulai Senin (28/4) hingga selesai. Sementara untuk lokasi pelaksaannya masih dalam kajian dan pertimbangan.

Bacaan Lainnya

“Untuk gedung kami masih mempertimbangkan dan menkaji, apakah itu di Gor atau di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi. Makanya malam ini (kemarin red) kami melakukan rapar koordinasi, “jelasnya.

Menurutnya, pemilihan tempat Pelabuhanratu yang dijadikan sebagai pelaksanaan pleno hasil pemilu di tingkat KPU Kabupaten di Palabuhanratu, pertama pertimbangan keamanan arus lalu lintas dan ketertiban pada saat pelaksaan pleno.

Meski untuk lokasi gedung masih dipertimbangan akan dilaksanakan dimana, namun lokasi kemungkinan ditetapkan di Palabuhanratu.

“Untuk kepastian gedung nanti kita putuskan setelah rakor malam ini (kemarin), tapi untuk tempat sudah hampir pasti di Palabuhanratu mengingat soal faktor keamanan, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pelaksanaan pleno hasil pemilu di tingkat KPU Kabupaten Sukabumi tentunya harus mendapatkan persetujuan dari petugas kepolisian, bahkan pada saat rakor ini pihak kepolisian dan unsur lainnya ikut membahas soal ini.

“Untuk pelaksaannya KPU sendiri menargetkan selesai selama tiga hari kedepan atau kalau lancar dua hari sudah selesai, “tukasnya. (hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *