PKS Resmi Berikan Rekomendasi Bagi 213 Cakada

  • Whatsapp
Sohibul Iman/RMOLJabar

JAKARTA — Rekomendasi resmi diberikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap 213 calon kepala daerah di seluruh Indonesia yang bakal bertarung dalam kontestasi Pilkada 2020.

Presiden PKS M. Sohibul Iman pun memberikan garansi mesin PKS solid karena memiliki kader-kader militan. Pasalnya, meskipun PKS di 15 daerah tidak memiliki kursi, namun diajak oleh pasangan calon untuk bergabung berkoalisi untuk membantu pemenangan.

Bacaan Lainnya

“Sekalipun kader-kader PKS tidak memiliki kursi di DPRD, mereka adalah kader-kader yang militan, mesin PKS adalah mesin yang solid, insyaAllah,” kata Sohibul, di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (29/8).

Kepada para calon kepala daerah yang telah diusung, PKS menegaskan komitmen dengan tidak mengingkarinya.

PKS, tegasnya, akan all out mendukung. Sohibul memastikan, tidak akan ada kader-kader di bawah yang berbeda jalan dengan keputusan yang sudah dikeluarkan oleh DPP PKS.

“Itu sudah menjadi tradisi. Sekali pimpinan menetapkan, insyaAllah seluruh struktur di bawah akan memperjuangkan apa yang menjadi keputusan tersebut,” tegas Sohibul Iman.

Oleh karena itu, Sohibul meminta kepada para calon kepala dareah tidak perlu khawatir dukungan kosong saat pilkada nanti.(wan/jpg)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *