PKS : Marwan-Iyos Masih di Atas

  • Whatsapp
DEBAT PASLON : Pasangan Marwan-Iyos pada saat mengikuti debat terbuka yang digelar oleh KPU Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI — Hasil survei yang dilakukan oleh internal DPD PKS, pasangan dengan nomor urut 2 masih teratas dari paslon lain. Meski, tidak menyebutkan secara rinci kenaikan dan angka-angkanya secara pasti, namun dipastikan hasil survei yang dilakukan internal valid berdasarkan sesuai fakta dilapangan. Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin mengatakan pasca debat paslon yang digelar oleh KPU kemarin tentunya paslon Marwan-Iyos dengan performa terlihat menguasai materi mendapatkan respon yang positif.

“Ya pasca debat kemarin, paslon (Marwan-Iyos red) hasilnya semakin positif. Dan sebetulnya survei dilakukan juga pada pertengahan bulan ini (November red) hasilnya baik, “terang M Sodikin kepada Radar Sukabumi, (26/11).

Bacaan Lainnya

Melihat hasil yang baik ini, tentunya pihaknya dengan parpol koalisi tidak berhenti disitu. Dirinya bersama kader dan parpol lain terus memerintahkan untuk terus melakukan sosialisasi dengan memberikan kabar kebaikan kepada seluruh lapisan masyarakat. “Jadi setiap hari baik paslonnya dan tim terus menyampaikan visi misi dan program kepada masyarakat sebagai komitmen paslon kepada masyarakat, “terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *