Zulkifli Ajak Semua Pihak Dukung Pemenang Pilpres 2019

etua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan saat berbincang dengan Presiden Joko Widodo di acara buka bersama di kediaman rumah dinasnya. (Hendra Eka/JawaPos)

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengajak semua pihak untuk mendukung siapapun pasangan calon yang memenangi Pilpres di 2019. Karena jika program pemerintah berhasil maka yang diuntungkan adalah rakyat.

“Semua pihak perlu membantu presiden terpilih untuk menyukseskan segala macam program kerja. Ini karena semuanya diperuntukan untuk rakyat Indonesia,” ujar Zulkifli saat buka bersama Presiden Jokowi dengan para pimpinan lembaga di kediamannya Jalan Widya Chandra, Jakarta, Jumat (10/5).

Bacaan Lainnya

Zulkifli yang merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga mengatakan, apabila mendukung pemerintahan terpilih. Maka semua elemen bisa bersama membantu untuk menyukseskan program-program pemerintahan.

“Apabila pemerintah berhasil. Maka rakyat juga akan menikmatinya. Itu doa semuanya, MPR, DPR partai-partai politik ingin negaranya lebih baik dan lebih maju,” katanya.

Namun dalam acara itu, Zulkifli Hasan enggan berkomentar mengenai spekulasi bergabungnya PAN ke koalisi pendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin. Alasannya acara ini adalah MPR bukan membicarakan mengenai koalisi.

“Hari ini kita bicaranya sebagai Ketua MPR,” katanya.

Lebih lanjut Zulkifli juga menuturkan, adanya silaturahmi sangatlah penting. Karena memang sudah sepatutnya usai pilpres ini perlu adanya silaturahmi.

“Apabila sudah bertemu, rasa kesalnya bisa hilang,” pungkasnya.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Gunawan Wibisono


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *