Roemah Djoeang Putihkan Sukabumi

  • Whatsapp
PENUH SEMANGAT: Sejumlah masyarakat sedang melakukan registrasi ulang Jalan Sehat relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, (4/4).

POLITIK SUKABUMI – Antusias masyarakat mengikuti Jalan sehat yang digagas oleh relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi sangat tinggi.

Meskipun pendaftaran jalan sehat ini sudah ditutup Selasa (2/4) tapi masyarakat masih berdatangan ingin mengikuti jalan sehat.

Bacaan Lainnya

“Jumlah peserta yang daftar lewat online itu sebanyak 23.017 orang, namun disamping itu masih banyak data yang belum di onlinekan, belum lagi banyak masyarakat yang datang untuk ikut acara ini,” ujar Komandan Relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Yoyok Hendrayana, (4/4) kamis.

Para peserta jalan santai yang rencananya dihadiri oleh Calon Presiden 02, Prabowo Subianto ini berasal berbagai dareah terutama daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Bahkan dari dari Bogor dan Cianjur pun turut berpartisipatif mengikuti jalan sehat ini. “

Animo masyarakat sangat tinggi, kalau dihitung bisa mencapai 25 ribu orang,” akunya.

Selain akan dihadiri Prabowo kata Yoyok yang sudah dipastikan yang hadir acara ini yakni ketua DPP Fadli Zon, Neno Warisman, Komeng dan Sang alang.

“Pak Prabowo sedang dipastikan oleh Pak Heri Gunawan, setelah kampanye di senayan nanti bisa langsung meluncur ke acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Yoyok bukan hanya masyarakat saja tapi dari komunitas dan relawan yang mencintai Prabowo akan gabung bersama untuk memutihkan Sukabumi.

“Ini merupakan hajat kita semua yang ingin memenangkan Prabowo- Sandi di Sukabumi,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *