Pilkada Sukabumi, Kang Bakang-Siroj Mimpikan Festival Kecamatan

  • Whatsapp
BERDIALOG : Pasangan calon nomor urut 3 Abu Bakar - Siroj saat berkomunikasi.

PILKADA SUKABUMI — Pasangan dengan nomor urut 3 Abu Bakar – Siroj memimpikan festival kecamatan. Hal itu dilakukan guna meningkatkan potensi wisata di kabupaten Sukabumi agar terciptanya masyarakat yang harmoni.

“Nanti kalau kami terpilih ingin memperdayakan ekonomi masyarakat dengan wisata, caranya dengan membuat festival-festival, misalnya festival kecamatan Kabandungan, festival kecamatan Jampangkulon dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Nah itu, bisa menggenjot pariwisata di Kabupaten Sukabumi, “jelas Abu Bakar Sidiq saat menghadiri kegiatan bedah visi misi sesi II di kantor Graha Pena Lantai III Radar Sukabumi, (12/11).

Tak hanya wisata, tentunya akses infrastruktur dan pemasaran bidang pariwisata di tingkat lokal, regional dan nasional perlu dingkatkan, kemudian dari segi sistem manajemen dan pengelolaan wisata harus melibatkan peran aktif masyarakat dan kelompok masyarakat penggiat pariwisata.

Hal ini bisa meningkatkan investasi dan promosi di bidang pariwisata dan kebudayaan lokal.

“Kami akan Mendorong dan memfasilitasi desa agar mampu mengembangkan potensi wisata desa.

Memfasilitasi kerja sama pengembangan start up pariwisata dan industri kreatif di berbagai destinasi wisata dan melaksanakan penataan kawasan parawisata pada aset pemerintah daerah, “tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *